Jumat, 15 Mei 2009

Rani Juliani, Terima Kasih






Nah, nih dia nih wanita yang kasusnya ngalah-ngalahin Manohara yang belum ada titik temu permasalahannya juga. Hehehe gossiiippp ajeh




Ia adalah Rani Juliani yang muncul ke permukaan begitu kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen mulai terkuak. Sebuah blog yang kalo menurut gw sih ini tugas anak semester 2 d STMIK Raharja, yang disuruh buat blog tentang Pribadi Raharja. Blog yang beralamat di rani-juliani.blogspot.com tadinya sepi. Meski hanya ada dua posting masing-masing pada tanggal 25 November 2008, blog itu langsung ramai diserbu komentar.Pada blog tersebut, Rani memasang fotonya saat berambut panjang dan tengah mengenakan bandana warna merah putih dengan t-shirt putih pendek dan rok kotak-kotak warna coklat.



"Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 1 juli 1986. jangan lupa ngado yah... Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he," tulis Rani sebagai perkenalan di halaman depan blognya. Begitulah ia memperkenalkan dirinya sebagai seorang gadis yang manis.Keberadaan Rani Juliani, wanita yang diduga terlibat cinta segitiga antara Nasrudin, Antasari Azhar kini semakin sulit dilacak. Rumah Rani dikawasan Panunggangan, Kecamatan Pinang kota Tangerang Kosong. Para tetangga dan warga sekitar tak mengetahui dimana Rani dan keluarganya berada.Menurut para tetangga, Rani dan keluarganya menghilang sejak kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen mulai mengaitkan dengan dirinya. Antasari Azhar dalamketerangan pers Minggu (3/5/09) siang kemarin, membantah mempunyai hubungan dengan Rani Juliani.Rani Juliani kini masih tercatat sebagai mahasiswi di Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer Raharja di Cikokol, Tangerang. Rani sempat bekerja sebagai caddy di Padang Golf, Modernland, Tangerang. Rani Juliani diketahui menikah secara siri dengan Nasrudin Zulkarnaen sekitar 8 bulan lalu.Keberadaan Rani kini semakin misterius. Kabar terakhir menginformasikan Rani dan keluarganya disembunyikan disebuah hotel berbintang 5 di Bogor, Jawa Barat. Blog milik Rani kini ramai mendapat kunjungan. Para pengunjung umumnya ingin mengetahui seperti apa Rani, sehingga bisa menaklukan 2 lelaki top Direktur PT Rajawali Putra Banjaran Nasrudin Zulkarnaen dan Ketua KPK Antasari Azhar.



Terus, nih dia nih keyword yang insyaallah emang paling banyak diketikkan oleh para netter di search engine tentang Rani:



rani yuliani,



blog rani yuliani



rani yuliani vs antasari azhar



rani yulianirani julianifoto rani yuliani



blog rani yulianirani



yuliani blog



raniblogger



rani juliani



rhani yuliani



foto rani yuliani.



Dibalik kekisruhan dan kebingungan tentang identitas dan keberadaan Rani kini, saya mengucapkan ”Rani Juliani, terima kasih... berkat engkau... Gw jadi masuk tipiiii!!! Yes Yes Yes!!! Pada liat ga lo??? Kemaren gw diwawancarain sama reporter dari tvOne bareng si Angga juga lho... ihhiiiyyy.

This post from http://www.betacenturia.co.cc/2009/04/menyusuri-cara-kerja-google.html



No response to “Rani Juliani, Terima Kasih”

;